Tuesday, March 6, 2018

MANAJEMEN STRATEJIK

WELCOME STUDENTS!!

It's good to see new faces in the class.Seperti yang saya sampaikan di kelas pagi ini, saya tidak menilai kehadiran... jadi bagi yang ingin belajar silahkan datang ke kelas. Bagi yang malas dan tidak tertarik untuk belajar, silahkan tinggal di rumah :)

Saya sangat ingin mengajar kalian tapi saya butuh feedback dari kalian. Jadi jangan pernah malu bertanya atau memberikan komen atau berbagi pikiran di dalam kelas. Help me to help you :)

Seperti yang saya janjikan... walaupun telat :), link dropbox untuk kalian akses dan download materi ada di bawah ini.

https://www.dropbox.com/sh/r2sn1243es464ff/AABVbKq2P-OvDAHjpRQHWV8Sa?dl=0

REMEMBER... WORK SMART, NOT WORK HARD

SELAMAT BELAJAR!

Cheers,
Ima

PS:
Kalau ada masalah dengan bahasanya, silahkan japri saya lewat WA. Saya akan balas secepat mungkin.

2 comments: